Aplikasi Instastory Downloader

Perkembangan zaman khususnya dalam dunia internet memang tidak akan ada habisnya. Dengan perkembangan teknologi yang pesat, memunculkan ada begitu banyaknya pilihan sosial media yang bisa digunakan oleh banyak orang dengan mudah dan praktis. Nah, untuk salah satu contoh dari sosial media yang bisa Anda pergunakan adalah Instagram.

Berbagai Fitur Menarik dari Instagram

pexels.com

Instagram adalah sebuah aplikasi sosial media yang banyak digunakan oleh beberapa masyarakat di seluruh dunia. Milyaran akun Instagram sudah dibuat dan sudah digunakan untuk berbagai macam tujuan. Ada beberapa tujuan yang dilakukan dengan hasil atau dampak positif namun ada juga yang menghasilkan dampak negative bagi beberapa orang orang termasuk Anda sendiri.

Semenjak diluncurkannya sebuah aplikasi atau fitur yang ada di Instagram, banyak orang yang tentunya memanfaatkan dengan semaksimal mungkin. Salah satu fitur maupun layanan yang dihadirkan oleh Instagram ini adalah Instastory yang juga sudah mendapatkan banyaknya peningkatan-peningkatan yang maksimal.

Fitur Instastory ini bahkan dinilai sebagai fitur di dalam sosial media yang begitu populer melebihi fitur dari Snapchat terlebih lagi yang ada di kalangan masyarakat seluruh Indonesia. Berkat berbagai macam peningkatan yang ada di dalam akun Instagram ini sendiri. Baik efek, dukungan fitur, dan lain sebagainya.

Adanya layanan maupun fitur yang bisa dibilang cukup lengkap ini sangat disayangkan oleh beberapa pihak. Sebab, fitur ini juga belum menyediakan opsi maupun pilihan untuk download yang sangat diperlukan oleh begitu banyak pengguna yang menggunakan fitur ini. Maka dari itu, begitu banyak pihak yang juga penasaran untuk download video dari fitur Instastory.

Cara Repost Instastory

Nah, bagi Anda semua yang nantinya merasa penasaran dan juga belum paham bagaimana cara repost Instastory bahkan cara untuk download atau menyimpan pada galeri smartphone yang Anda miliki diantaranya sebagai berikut ini:

  • Anda bisa download aplikasi yang dinamakan dengan Instastory downloader yang nantinya bisa Anda temukan pada masing-masing toko aplikasi yang ada di dalam smartphone yang Anda miliki baik bagi pengguna Android maupun bagi para pengguna iPhone.
  • Setelah Anda berhasil download salah satu aplikasi untuk download Instastory, maka Anda bisa membuka aplikasi tersebut dan kemudian masuk menggunakan akun Instagram yang sudah Anda miliki sebelumnya.
  • Kemudian, Anda bisa memilih akun di mana Instastory atau video story mereka yang ingin disimpan. Anda bisa membuka akun dari seseorang yang ingin Anda simpan videonya. Tentu cara yang bisa dilakukan adalah mencari nama akun yang ada pada tombol search pada aplikasi Instagram yang Anda miliki.
  • Nantinya, dari halaman story dari akun yang sudah Anda pilih, tentu akan menampilkan beberapa video yang sudah mereka post. Di sinilah Anda juga bisa bebas untuk menentukan video mana sajakah yang akan Anda download menggunakan aplikasi downloader ini.
  • Pilih story video yang Anda inginkan atau yang Anda butuhkan. Kemudian setelah memilihnya, Anda juga harus mencari pilihlah tombol download atau unduh yang sudah disediakan di bagian kiri bawah layar.
  • Seluruh video yang sudah Anda download pastinya akan tersimpan pada masing-masing gallery smartphone yang Anda miliki maupun langsung Anda repost menggunakan aplikasi downloader ini.

Sebenarnya selain beberapa pilihan untuk download video story orang lain, masih ada banyak cara lain yang bisa dilakukan. Tentunya caranya sangat mudah untuk Anda lakukan. Di mana Anda hanya perlu menemukan aplikasi lain yang memiliki fitur atau tujuan untuk download bahkan repsost Instastory dari akun Instagram orang lain.

Mengapa Repost Instastory?

pexels.com

Ada begitu banyak alasan yang diungkapkan oleh beberapa orang mengapa mereka lebih memilih untuk mencari cara install Instastory downloader. Sebab, terkadang ada beberapa artis maupun selebgram favorit mereka yang membuat sebuah video singkat atau Instastory yang menarik atau memiliki pesan moral khusus.

Download Instastory atau cerita video milik orang lain juga terkadang memberikan sebuah jawaban dari beberapa pertanyaan banyak orang yang meminta bantuan. Ada yang melakukan repost karena ingin mempromosikan sesuatu, ada juga yang melakukan repost karena ingin menyampaikan beberapa pemberitahuan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Beberapa alasan ini memang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing pemilik akun Instagram ini sendiri. Di mana mereka adalah seorang artis, seorang selebgram, seorang penjual, dan masih banyak lagi yang lainnya. Penggunaan Instagram dan aplikasi downloader ini akan memudahkan berbagai pihak hanya saja pergunakanlah dengan tepat.

Ketika Anda sudah mengetahui bagaimana cara repost Instastory maka pergunakanlah Instagram ini dengan bijak. Ada banyak pengguna yang telah menggunakan aplikasi ini, bahkan anak-anak maupun remaja. Anda bisa menampilkan beberapa video Instastory yang Anda download yang bermanfaat pastinya dengan tidak menyinggung beberapa pihak atau repost beberapa konten yang melanggar hukum, norma maupun etika.

 

Yono

Leave a Reply

Your email address will not be published.