Bluemen Nasa, Solusi Masalah Vitalitas Pria

Selain menjual produk-produk kecantikan, PT Nasa juga menjual produk kesehatan yang banyak dicari masyarakat Indonesia terutama kaum pria. Produk Nasa tersebut merupakan obat kuat herbal yang bernama Bluemen. Produk ini merupakan salah satu produk unggulan dari PT Nasa selain produk-produk kecantikannya.

PT Nasa sendiri berdiri di tahun 2002 dan perusahaan ini bertempat di Yogyakarta. PT Nasa atau singkatan dari PT Natural Nusantara ini mengusung produk-produk herbal yang aman dikonsumsi. Kalau anda lebih suka dengan produk-produk lokal dan terbuat dari bahan-bahan alami, maka produk-produk dari PT Nasa paling tepat untuk anda.

Walaupun produk ini dibuat di negeri sendiri, kualitas dan keamanannya sangat terjamin. Proses dan prosedur pembuatan produk-produknya dilakukan dengan cermat dan teliti. Bahkan produknya sudah lolos uji BPOM, jadi anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan keamanannya.

pxhere.com

Produk Blumen Nasa

Obat kuat Bluemen dari PT Nasa adalah salah satu produk unggulan yang menjadi solusi bagi permasalahan hubungan seksual anda dengan pasangan anda. Apabila anda termasuk orang yang sudah bosan dengan gaya hubungan seksual yang itu-itu saja, tidak bisa bertahan lama dan keinginan tidak sebanding dengan ketahanan anda, maka anda harus mencoba produk unggulan PT Nasa ini.

Memang ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan anda tidak bisa bertahan lama. Misalnya saja obat-obatan, jarang berolahraga, stres, konsumsi alkohol, jarang olahraga dan terlalu sering begadang. Namun kalau anda sudah mencoba meminimalisir faktor-faktor di atas tapi tidak ada yang berubah, maka tandanya anda harus segera mencoba Bluemen.

Suplemen vitalitas pria dibutuhkan oleh banyak orang, jadi anda tidak perlu berkecil hati. Untuk memuaskan pasangan, pasti anda ingin melakukan segalanya. Ketika pasangan puas, tentu hubungan anda dan pasangan juga menjadi lebih baik. Kalau anda malu-malu, permasalahan anda tidak akan pernah terselesaikan. Oleh sebab itulah jangan khawatir, jangan malu dan jangan takut.

Bluemen menjadi salah satu solusi anda dalam mengatasi permasalahan hubungan seksual. Bluemen sendiri terbuat dari bahan-bahan herbal, jadi anda tidak perlu takut. Cukup mengkonsumsi 1 kapsul Bluemen sekitar 1 – 2 jam sebelum berhubungan intim, anda bisa merasakan hasilnya dan pasti pasangan anda akan puas. Produk ini akan membantu anda dalam menjaga stamina anda, meningkatkan kekuatan sektonik dan juga meningkatkan jumlah libido anda.

Suplemen herbal ini dibuat dengan teknologi modern dan sudah terdaftar di BPOM. Jadi untuk masalah keamanan, tidak perlu dipertanyakan lagi. Untuk kualitas juga jangan ditanyakan lagi, sudah banyak orang yang mencoba dan merasakan sendiri manfaatnya. Kalau anda tidak percaya, anda bisa mencari testimoni orang-orang yang sudah pernah mencoba Bluemen.

pxhere.com

Manfaat Blumen Untuk Pria

Suplemen herbal Bluemen dikhususkan untuk pria dewasa, mampu mengatasi berbagai permasalahan dalam hubungan seksual. Ada banyak sekali manfaat yang bisa anda rasakan ketika mengkonsumsinya. Kalau tidak percaya, anda bisa membandingkan sendiri sebelum dan setelah anda menggunakan Bluemen.

Salah satu manfaat dari Bluemen adalah membantu mengatasi disfungsi ereksi. Seperti apakah disfungsi ereksi itu? Ini adalah salah satu kondisi yang sering kali memicu keretakan dalam rumah tangga. Kondisi ini terjadi ketika penis tidak mampu bertahan lama ketika berhubungan intim, alias alat vital pria tidak dapat berdiri tegak dalam waktu yang lama.

Kondisi ini juga sering disebut dengan lemah syahwat atau impotensi. Ada berbagai macam faktor yang menyebabkan munculnya disfungsi ereksi. Beberapa diantaranya adalah adanya kerusakan syarat, penggunaan obat-obatan, rokok, alkohol dan diabetes. Dengan Bluemen, kondisi disfungsi ereksi dapat terselesaikan. Penggunaannya juga tidak akan membuat jantung berdebar, yang penting anda mengkonsumsinya sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Manfaat lainnya dari Bluemen adalah meningkatkan kekuatan seks, menjaga stamina agar bisa bertahan lebih lama, meningkatkan libido dan mencegah agar tidak terjadi ejakulasi dini. Dengan Bluemen, semua bisa teratasi dan kualitas seks anda bisa meningkat dengan signifikan.

Disebutkan beberapa kali diatas kalau Bluemen terbuat dari bahan-bahan alami. Kandungan dari Bluemen adalah Arecae Fructus Extract sebanyak 125 mg, Amomi Fructus Extract sebanyak 100 mg, Zingiberis Officinale Rhizome Extract sebanyak 75 mg, Curcumae Xanthorrizae sebanyak 75 mg dan Eurycomae Radix Extract sebanyak 75 mg.

Dosis yang dianjurkan agar anda tidak overdosis dan tidak ketergantungan adalah sebagai  berikut:

  • Untuk menambah stamina, konsumsi 1 kapsul sekitar 1 hingga 2 jam sebelum berhubungan seksual.
  • Apabila kondisi tubuh anda kurang fit, anda bisa mengkonsumsi setengah kapsul. Tujuannya agar tubuh yang sedang tidak dalam kondisi prima dapat beradaptasi dengan Bluemen terlebih dahulu.

Kalau anda mengkonsumsi Bluemen di luar anjuran, pihak PT Nasa tidak bertanggung jawab bila terjadi sesuatu pada anda, termasuk efek samping. Maka dari itu jangan mencoba-coba hal di luar yang telah dianjurkan. Karena yang namanya suplemen kesehatan, pasti ada efek samping. Akan tetapi efek samping yang muncul berbeda-beda tergantung dari masing-masing individu. Dan apabila anda mengkonsumsi jauh di atas dosis yang dianjurkan, kemungkinan efek samping tersebut untuk muncul semakin tinggi. Kalau anda tidak ingin merasakan efek sampingnya, jangan sekali-kali melakukannya.

 

Yono

Leave a Reply

Your email address will not be published.