Menikmati Suasana Liburan Di Bali Bebeda di Cafe Del Mar Bali

Cafe Del Mar Bali adalah salah satu spot menarik untuk menikmati senja di Bali dengan nuansa yang lebih berkelas dan premium. Apalagi untuk kalian yang suka party bersama teman-teman atau rekan bisnis saat liburan panjang tiba, maka tempat ini merupakan salah satu rekomendasi yang tidak boleh terlewaatkan ketika kalian liburan ke Bali.

Untuk lebih jelas mengenal tentang café satu ini dari lokasi, jam operasiona, fasilitas, menu makanan dan minuman serta aktivitias menarik apa saja yang dapat dilakukan di tempat ini, silahkan simak penjelasan kami berikut ini.

Lokasi Cafe Del Mar Bali

Pixabay.com

Untuk kalian yang tertarik untuk mengunjungi café berkelas ini, kalian dapat mengunjungi Jalan Subak Sari, di kawasan Canggu yang ada di Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara di Kabupaten Badung, Bali.

Canggu merupakan salah satu daerah di Bali tepatnya di daerah Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara telah menjadi kawasan yang diburu para wisatawan mancanegara dan dalam negeri untuk menikmati suasana senja yang VIP.

Di kawasan ini telah berdiiri Finns Beach Club yang merupakan kawasan untuk pada Elit VIP yang berlibur ke Bali. Sekarang telah ada pendatang baru bernama Café del Mar.

Sejarah Café del Mar Bali

Berdasarkan sejarahnya Café del Mar mulai berdiri di tahun 1980 di Ibiza yang merupakan sebuah sunset bar yang berada di pesisir laut Balaerik. Seiring perjalanan dan perkembangan cafe ini, sampai sekarang menjadi salah satu tempat untuk berpesta pada elit atau orang-orang papan atas kelas sultan dan telah menjadi produser label musik.

Dan untuk Cafe Del Mar di Bali sendiri telah beroperasi sejak 2019, tepatnya di tanggal 16 sepetember. Dengan berlokasi di pantai Batu Belig, Cafe ini memiliki bangunan dengan arsitektur khas Mideterania Spanyol yang minimalis, yang merupakan randangan dari arsitek Rafael Pasaribu. Untuk konsep desain yang ada di Bali ini juga diberi sentuhan warna khas seperti Cafe Del Mar Ibiza yaitu berwarna biru dan putih dan memiliki kusen yang melengkung.

Beach Club ini memiliki luas lahan sekitar 700 meter persegi yang merupakan Cafe del Mar ke 12 di dunia dan ke 2 di Asia Tenggara selain di Thailand atau tepatnya di Phuket. Spot menarik di tawarkan di tempat ini baik dari spot restoran, kursi cafe di area terbuka, day bed, sun lounger, luxury pool booth, kabana, sunset booth atau di sunken bar. Untuk kalian para sultan yang unlimited budget bisa memesan ruangan VIP dengan kolam renang privat, di tempat ini memiliki kapasitas 6 sampai 30 orang loh.

Setiap room private ini memiliki fasilitas seperti toilete, butler, ruang AC dan Pool kecil yang ada di depan teras. Harga disini sebenarnya termasuk sudah standar sebuah beach club premium dengan fasilitas lengkap dan sudah termasuk makan dan minuman.

Menu Makanan Dan Minuman

Untuk makanan dan minuman yang disajian di Cafe Del Mar Bali ini sangat beragam pilihannya dari menu-menu hidangan khasss Mediterania yang dikombinasikan dengan bumbu rempah-rempah khas Indonesia dan berbagai makanan dunia terjadi disini. Untuk kalian yang tidak suka dengan minuman beralkohol, cafe ini juga menyediakan cafe khusus untuk minuman gelato atau jus segar. Untuk harga minuman disini mulai dari harga Rp 300 ribu sampai Rp 30 juta.

Untuk menu makanann yang unik disini ada tapas, appetizers, dessert, main course, cocktail, minuman alcohol,  vegan, mocktail, dan ada juga loh kids menu.

Fasilitas Cafe Del Mar Bali

Ketika berbicate tentang fasilitas Cafe Del Mar Bali  sudah lengkap, ketika masuk ke dalam cafe ini kita akan menemukan area beach club terdiri dari 2 area bar, dengan 60 kursi di outdoor, kursi berjemur sebanyak 58, day bed 37m cabana sebanyak 13 dan terdapat bilik kolam renang 3 uah dan bilik sunset 4 buah. Untuk tempat terbaik kami sarankan kalian duduk di area restoran karena bisa dengan mudah memesan makanan dan minuman.

Aktivitas Malam Hari

Pixabay.com

Di Café Del Mar Bali akan terasa lebih berkesan ketika residence DJ memainkan musik di area panggung yang memiliki desain bentuk keong raksasa putih. Musik yang diputar DJ juga beragam dari musik internasional sampaii musik lokal, dengan ciri khas memainkan musil chill house, house dan house progressive. Dan yang jelas musik disini memiliki sound system yang bagus dan enak didengar. Sehingga kalian dapat berjoget atau berdansa sampai tengah malam.

Jam Operasional

Untuk kalian yang teratarik berkunjung ke Café Del Mar Bali, jam operasional buka café ini mulai dari jam 11 pagi sampai tengah malam. Jadi pastikan kalian mengunjunginya disaat jam operasional yang telah ditentukan.

Jadi ketika kalian ingin berlibur ke Bali dan menikmati suasana Beach Clup papan atas, kalian tidak boleh melewatkan tempat ini. Karena disini kalian akan dimanjakan dengan suasana pantai yang indah untuk melihat sunset ataupun untuk menikmati suasana party yang meriah di Bali saat malam hari.

 

Yono

Leave a Reply

Your email address will not be published.