Cara Meningkatkan Produktivitas Tanaman dengan Greenstar NASA

Untuk mendapatkan hasil tanaman yang sehat dan berkualitas bagus maka anda perlu merawatnya dengan baik seperti rutin menyirami tanaman, rutin membersihkan tanah di sekitar tanaman agar tidak tumbuh rumput yang akan mengurangi nutrisi tanah, rutin memberikan insektisida agar terhindar dari hama tanaman yang membuat tanaman rusak atau di makan hama, dan yang tak kalah penting adalah rutin untuk memberikan pupuk terhadap tanaman anda.

Pupuk adalah suatu bahan atau material yang di tambahkan pada tanaman untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tanaman atau kandungan hara yang diperlukan tanaman sebagai penunjang pertumbuhan dan perkembangan tanaman sehingga tanaman dapat berproduksi dengan baik seperti memiliki buah yang banyak untuk tanaman buah atau memiliki daun yang sehat dan segar untuk tanaman sayuran.

Saat ini banyak pupuk yang beredar di pasaran yang dapat anda pilih sesuai keinginan anda namun ada satu pupuk dari produksi  NASA yang sangat kami rekomendasikan untuk keperluan tanaman anda.

Apa Itu Greenstar NASA

pexels.com

Pupuk greenstar NASA ialah pupuk produksi PT Natural Nusantara yang cukup banyak di minati oleh masyarakat karena memiliki berbagai keunggulan dibanding merk pupuk lainnya, diantaranya merupakan pupuk organic yang berbentuk serbuk yang di produksi dengan teknologi modern dan dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas serta mengandung unsur hara makro dan unsur hara mikro yang lengkap.

Disamping itu, pupuk greenstar NASA juga memiliki kandungan hormon Sitokinin, Giberelenin dan Auksin (zat pengatur tumbuh pada tumbuhan) serta enzim dan asam-asam organic yang lengkap.

Pupuk greenstar NASA ini dapat di gunakan untuk memupuk tanaman pangan, tanaman palawija, tanaman musiman, tanaman tahunan, tanaman pembibitan dan bahkan tanaman hias karena pupuk ini sangat efektif dan meningkatkan produktifitas kualitas dan kuantitas tanaman dengan tetap menjaga lingkungan atau menjaga aspek K3 (Keselamatan, Kesehatan dan Kelestarian).

Keunggulan Greenstar NASA

Ada banyak keunggulan Pupuk greenstar NASA yang cukup bagus dan menjadikan pupuk ini menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat untuk mempercayakan kesuburan dan kesehatan tanamannya dengan menggunakan pupuk ini.

Untuk anda yang masih belum paham akan keunggulan pupuk ini berikut kami berikan penjelasan tentang keunggulan pupuk ini yang patut di jadikan pertimbangan untuk anda untuk membeli pupuk ini.

  • Berguna untuk menambah kesuburan semua jenis tanaman seperti tanaman pangan, tanaman buah dan tanaman palawija.
  • Dapat di aplikasikan untuk tanaman tahunan, tanaman musiman, tanaman untuk pembibitan bahkan dapat di aplikasikan pula untuk tanaman hias kesayangan di rumah anda.
  • Dapat meningkatkan kualitas maupun kuantitas dari produktivitas tanaman dengan tetap menjaga aspek K3 yaitu kelestarian dan kesehatan tanah tanpa tercemar bahan kimia karena pupuk ini di buat dari bahan-bahan alami.
  • Mengurangi penggunaan pupuk makro hingga 25% sehingga anda bisa lebih hemat dan irit
  • Dikemas dengan unik, praktis dan efisien serta ekonomis karena di dalamnya terdiri dari 3 sachet pupuk yang dapat menghasilkan panen yang melimpah.
  • Serbuk pupuk ini juga terdapat tambahan kandungan POC Nasa dan hormonik sehingga lebih banyak isi kandungannya dibandingkan dengan pupuk yang lainnya.

Cara Penggunaan Pupuk Greenstar NASA

pexels.com

Berikut cara penggunaan pupuk greenstar NASA yang cukup mudah dan tidak perlu memerlukan banyak langkah namun tetap perhatikan porsinya.

  • Larutkan 1 sachet pupuk (yang berisi 20 gram) kedalam tangki semprot kapasitas 12 hingga 14 liter aduk hingga merata, jangan melebihi 14 liter karena akan mengurangi kandungan dalam pupuk tersebut karena terlalu banyak air.
  • Jika anda akan menggunakannya dalam jumlah besar maka 3 sachet sekaligus maksimal hanya bisa di gunakan untuk 42 liter air saja.
  • 1 musim tanam (yang umumnya antara 3 hingga 4 bulan) cukup dengan 2 atau 3 kali penyemprotan dengan jangka penyemprotan 15 hari.
  • Jika akan di gunakan untuk tanaman pembibitan maka 1 sachet pupuk (20 gram) ini dapat di aplikasikan untuk menyemprot 1.000 polybag hingga 2.000 polybag.
  • Sedangkan jika akan di gunakan untuk tanaman hias maka  cukup gunakan 1 gram hingga 2 gram pupuk saja kemudian semprotkan ke daun atau siramkan ke tanah dengan jangka waktu seminggu atau 2 minggu sekali.

Cara Mendapatkan Pupuk Greenstar NASA

Untuk mendapatkan pupuk ini, anda dapat membelinya melalui penjual yang sudah menjadi Member NASA yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, bahkan anda dapat membelinya dengan online. Tapi jika Anda ingin menjadi member Nasa, cara daftar member nasa sangat mudah bisa kunjungi website mitranasa.net.

Karena salah satu kelebihan pupuk ini yaitu bentuk dari pupuk yang merupakan bubuk yang di masukkan ke dalam kotak sachet sehingga dapat di kirim dengan mudah dengan menggunakan ekspedisi apapun.

Karena biasanya pupuk yang berbentuk cair susah untuk di kirim karena berbagai alasan seperti adanya beberapa ekspedisi yang memberikan larangan pengiriman terhadap barang yang berbentuk cair.

Demikianlah rekomendasi pupuk dari kami yang berkualitas serta praktis dan ekonomis dengan memberikan kesuburan pada tanaman yang cukup baik serta hasil panen yang melimpah. Maka anda tak perlu ragu-ragu lagi untuk memilih pupuk ini untuk tanaman anda.

Yono

Leave a Reply

Your email address will not be published.