Langkah-langkah untuk Menentukan Kesesuaian Produk-Pasar

Berasal dari keahlian saya Pushrank Id selama 2 tahun terakhir mengembangkan Dizzle start-up saya, sebuah aplikasi ponsel untuk perwakilan real-estate, saya telah mengembangkan banyak varian item saya dengan harapan mempelajari kecocokan produk-pasar. Sebenarnya itu adalah sedikit peluang yang menuntut, karena saya terus-menerus menemukan sendiri secara ekstensif membahas bagaimana barang itu beroperasi. Saya akhirnya memilih daripada memiliki semua lonceng dan peluit ini, saya akan memperhatikan fungsi tunggal yang memberikan nilai paling dan juga kegunaan untuk target pasar saya. Melalui taktik baru ini, saya dapat sedikit mengatur tentang pertanyaan kesesuaian pasar produk dengan cara yang berbeda. Saya mulai menyerahkan barang saya kepada pelanggan saya dan meminta untuk mendiskusikannya dengan saya. Setelah pelanggan yang saya tuju memiliki kemampuan untuk mengungkapkan proposisi nilai tertentu dari produk saya kembali kepada saya (dan setuju untuk membayarnya), saya yakin akhirnya saya berhasil mengatasi dilema kesesuaian pasar produk.

Kesesuaian pasar produk adalah aturan emas untuk segala jenis permulaan – pemilik bisnis memerlukannya atau prinsip mereka akan gagal. Meskipun demikian, mendeskripsikan kecocokan pasar produk mungkin menguji beberapa start-up, karena membutuhkan waktu dan membutuhkan pemahaman yang lebih dalam tentang audiens target Anda.

Terkait: Prinsip Memulai: Kesesuaian Produk-Pasar

PERIKLANAN DAN PEMASARAN

Saya mengerti bahwa memberi nilai sebenarnya seluk beluk, dan juga penting untuk pasar yang Anda coba berikan agar mereka segera mengenali rekomendasi nilai pasar Anda. Semakin cepat konsumen Anda mengenali nilai pasar, semakin Anda memahami bahwa barang Anda telah mencapai kesesuaian pasar produk.

Bagi mereka yang mencoba mencapai kesesuaian pasar produk dengan cepat, yang tercantum di sini adalah 3 petunjuk:

  1. Ketahui permintaan pelanggan Anda saat ini dan juga prediksi yang akan datang. Mencari tahu kebutuhan konsumen Anda membutuhkan waktu dan juga petualangan. Jika Anda tidak memahami klien Anda, Anda tidak akan beruntung mengetahui kesesuaian pasar produk. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang target pasar Anda, Anda perlu bergaul dengan klien Anda, menulis untuk outlet berita utama industri, menghadiri pameran dagang pasar, dan menemukan mentor yang tersedia untuk membantu Anda menemukan tali. Melakukan hal itu memungkinkan Anda memperoleh tautan penting serta mendapatkan perasaan intrinsik tentang kebutuhan bisnis. Membangun pemahaman yang lebih dalam tentang masalah yang dihadapi klien Anda memungkinkan Anda untuk terhubung dengan mereka dengan lebih baik dan juga pada akhirnya membantu menciptakan dana perwalian serta reputasi.
  2. Berkonsentrasi pada satu rekomendasi nilai pasar yang cukup besar. Memperketat fitur Anda meletakkan ke satu fitur yang merupakan pengubah aktivitas sebenarnya menantang, namun itu merupakan kebutuhan yang lengkap. Untuk mengetahui fitur mana yang pada awalnya harus Anda fokuskan untuk menghabiskan waktu dengan klien, menganalisis gaya utama yang muncul di pasar, dan juga menganalisis wilayah di mana pesaing gagal mengatasi masalah. Atribut tambahan dapat terjadi kemudian karena pelanggan Anda akan setuju untuk berkeliaran jika produk Anda menyelesaikan satu aspek sakit signifikan yang sebenarnya mereka hadapi.

Terkait: Hal-Hal Terakhir Awal: 4 Teknik untuk Melakukan Proses Pengembangan Produk Anda

  1. Bangun keandalan. Cara terbaik untuk menciptakan keandalan sebenarnya adalah dengan menawarkan dongeng. Konsumen perlu mengetahui bagaimana produk dan layanan Anda masuk akal bagi mereka, serta teknik yang paling nyaman untuk melakukannya adalah dengan memasukkan permintaan mereka ke dalam akun perusahaan Anda.

Misalnya, saya tumbuh dalam bisnis real-estate, dan ibu saya benar-benar bosan dengan klien yang tanpa henti meneleponnya untuk mendapatkan referensi tukang lokal. Perusahaan kami berpikir bahwa sebenarnya lebih mudah untuk menyebutkan “unduh aplikasi saya” daripada mengirim fakta ini ke sana kemari beberapa kali dalam satu waktu. Tampaknya ada banyak perwakilan lain yang menghadapi komplikasi ini – membangun dasar bagi Dizzle untuk berkembang.

Terkait: Kenali Konsumen Anda dengan Menempatkan Waktu dalam Kehidupan Mereka

Mengatasi masalah tidaklah mudah, tetapi biasanya membawa perbaikan dan juga kesempurnaan yang langgeng. Jawabannya mengungkap apakah prospek memiliki apa yang dibutuhkannya untuk tumbuh di startup. Saya Sebenarnya Hampir Tertarik oleh Kelompok Pengawas Media Kultus NXIVM. Inilah Yang Saya Pelajari Lebih Lanjut tentang Tentunya Tidak Memperoleh Koneksi.

Banyak gaya hidup dan peluang bisnis mungkin tidak seperti yang terlihat, namun tidak berarti Anda tidak dapat menerjemahkannya. Aspek Pusat Yang Diperlukan Untuk Memutar Organisasi Anda Selama Pandemi

Merotasi secara efektif bergantung pada pengamatan bahwa layanan Anda mengalami masalah serta menyelesaikannya secara langsung. 4 Kemampuan yang Digunakan Pelatih Kepala Kehangatan Miami Erik Spoelstra untuk Pergi dari Ruang Bawah Tanah ke Tempat Kerja Sudut

Pengusaha dapat dengan mudah mengetahui banyak dari ceritanya tentang ketabahan dan tekad yang tidak mementingkan diri sendiri

Yono