List Ular Berbisa Paling Berbahaya di Dunia

Ular berbisa di bawah ini sangat berbahaya bahkan mampu mendatangkan kematian dalam sekejap. Dengan catatan tidak segera mendapatkan penanganan segera dan pertolongan pertama yang tepat. Berikut ini daftar ular berbisa paling berbahaya di dunia.

Ular Berbisa Paling Berbahaya di Dunia

Ular Laut Blecher

Ular laut blecher adalah ular berbisa yang paling berbahaya di dunia. Betapa tidak, cukup dengan satu gigitan, ular ini dapat membunuh mangsanya dalam waktu 30 detik saja.

Taipan Daratan

Ular berbisa paling berbahaya di dunia selanjutnya adalah taipan daratan. Bisa ular ini dapat menyebabkan rusaknya sistem saraf pada tubuh mangsanya. Mamalia adalah mangsa favorit dari ular taipan daratan ini.

Kobra Filipina

Ular berbisa paling berbahaya selanjutnya adalah kobra Filipina, yang mana merupakan penghuni asli hutan Filipina. Ular ini senang hidup di hutan yang di dalamnya terdapat sumber air bersih. Bisa ular ini sangat mematikan karena dapat menyebabkan gagalnya pernafasan.

Demikianlah ulasan tentang daftar ular berbisa paling berbahaya di dunia. Jangan pernah berharap untuk bertemu dengan ular-ular ini, karena mereka sangat agresif meskipun Anda tidak mengganggu.

Yono

Leave a Reply

Your email address will not be published.