Membuat Follower Banyak dan Membeli Followers Tokopedia

Martketplace salah satu tempat berjualan secara online yang pastinya resmi dan sudah memiliki kaidah dan aturan yang jelas. Marketplace sendiri dibuat dengan mengikuti perkembangan jaman berguna untuk memeudahkan anda dalam melakukan transaksi jual beli secara online yang aman dan terpercaya. Tokopedia sebagai salah satu marketplace yang paling terkenal di Indonesia kini memiliki berjuta – juta toko dari bergam jenis UMKM yang ada di Indonesia.

Sebuah jika ingin memiliki pembeli harus menamapak rasa percaya pada setiap pelangganya, agar pelangan juga ahirnya dapat mempercayai toko tersebut. Salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan tingkat kepercayaan pelanggan adalah dengan memiliki followers toko yang banyak.  Apakah arti follower bagi sebuah toko dititus marketplace? Bisa jadi kepercayaan, kredibillitas, atau bahkan tingkat seterkenal apa toko tersebut.

Membuat Follower  Banyak dan Cara Beli Followers Tokopedia

Nah untuk mendapatkan banyak follower bagi toko anda, anda bisa menggunakan dua cara yaitu dengan rutin dan rajin merawat toko agar terlihat menarik laLu akan banyak memiliki follower atau cara instans seperti membeli follower.

  1. Membuat follower banyak

Dengan banyaknya follower yang toko anda miliki, berarti anda sedang membangun kredibilitas dari toko anda. Maka merawat toko agar memiliki banyak follower menjadi solusi bagi anda yang ingin toko anda semakin terkenal dan banyak pelanggan. Cara merawat toko agar banyak follower dapat anda lakukan dengan cara berikut ini:

  • Menggunakan fitur feed

Para pembeli khususnya wanita akan senang bila melihat barang lucu dan tertata rapih, maka anda dapat memanfaatkan moment ini. Dengan menggunakan fitur feed yang rapih akan banyak calon pembeli yang menengok toko anda, saat mereka mulai tertarik dengan toko anda mereka pasti akan menfollow toko anda. Sehingga mereka dapat mengetahui updatean terbaru dari toko anda dan dapat memudahkan mereka bila suatu saat ingin kembali menengok barang –  barang yang ada di toko anda.

  • Mengunakan TopsAds

TopsAds ini adalah fitur yang dimiliki oleh tokopedia, berfungsi untuk mengjangkau para pembeli dengan cara membuat toko dan produk jualan anda berada di urutan teratas pada halaman pencariannya serta  halaman strategis lainnya. Dengan menggunakan fitur ini akan mempermudah pembeli untuk berkunjung ke toko anda dan mengenali toko anda. Bila mereka akhirnya merasa cocok dengan barang – barang yang dijual oleh toko anda maka akan dipastikan mereka akan memfollow toko anda.

  • Membuat promo dengan voucher toko

Para pembeli sangat suka dengan yang namanya promo, bila toko anda sering mengadakan promo, maka pastilah para pembeli akan sangat menyukainya. Namun voucher promo ini bisa mereka dapatkan secara mudah bila mereka menfollow akun toko anda, mereka juga mendapatkan notifikasi voucher promo bila mereka menfollow akun toko anda. Sehingga dengan adanya voucher promo ini akan dapat menambah jumlah follower dan juga jumlah pembeli pada toko anda. Inilah beberapa cara merawat toko jual beli anda di marketplace tokopedia.

  1. Membeli followers Tokopedia

Selain dengan cara merawat toko, anda juga bisa membeli followers anda. Hal ini merupakan cara yang instan bukan? Bagaimana si cara membeli followers? Lalu apakah follower yang anda beli secara instan ini benar – benar berguna? Berapa lama proses jual beli follower? Artikel ini akan menjawab pertantyaan – pertanyaan tersebut:

  • Bagaimana cara membeli follower

Untuk cara membeli followers saat ini cukup mudah, anda hanya perlu mengunjungi situs web yang berjualan follower. Menggontak mereka menggunakan nomor whatsapp yang tertera dan memilih paket followers mana yang aka nada beli. Paket followes ini beragam jumlah followers dan harganya.  Biasanya untuk 100 pengguna follower harga sekitar Rp.10.000 – Rp. 30.000, anda hanya perlu pintar – pitar memilih situs penjual follower yang mudah dan dapat dipercaya.

  • Apakah followers ini berfungsi?

Followers beli instan ini jelas akan berfungsi untuk toko anda, karena followers ini adalah followers real. Yang mana followers tersebut benar –benar orang dan orang –orang tersebut dapat menerima notifikasi dari toko anda. sehingga followers ini akan benar – benar berguna bagi toko anda. Selain itu dengan jumlah follower yang terlihat banyak akan mempermudah calon pembeli baru untuk langsung mempercayai toko anda, karena merasa toko anda memiliki banyak followers maka ini berarti produk dari toko anda sudah banyak dibeli banyak orang.

  • Berapa lama proses jual beli followers

Proses jual beli followers tokopedia ini biasanya cukup singkat. Mereka menjanjikan akan menggirim followers aktif biasanya  pada 1 x 24 setelah anda mentranfer uang yang sudah dijanjikan. Dan anda perlu mencari penjual follower yang terpercaya, yakni mereka yang dapat berjanji untuk mengembalikan uang anda bila follower yang anda dapatkan tidak sesuai dengan perjanjian awal.  Untuk mencari penjual follower yang dapat dipercaya anda bisa menggunakan testimoni dari pembeli sebelumnya.

Demikian artikel tentang  membuat follower  banyak dan cara beli followers tokopedia, semoga bermanfaat untuk anda.

 

Yono

Leave a Reply

Your email address will not be published.