Roti Breadtalk, Si Nikmat dengan Varian Rasa Beragam

Siapa diantara anda yang tidak mengenal breadtalk? Hampir seluruh orang mengenal dan menikmatinya. Roti breadtalk telah hadir di Indonesia cukup lama, di mana perusahaan asalnya adalah perusahaan yang ada di Singapura. Melalui kehadirannya di Indonesia, masyarakat kini dapat menikmati berbagai varian rasa yang jarang ditemukan. Dari banyaknya varian yang tersedia, varian manakah yang menjadi favorit masyarakat Indonesia?

Mengenal Roti Breadtalk

Sebelum mengenal beberapa varian rasa yang tersedia dari roti ini, ada baiknya untuk mengenal breadtalk secara mendalam. Salah satunya dengan konsep berjualan roti yang berbeda dibandingkan toko roti lainnya. Di mana, breadtalk memberikan kesempatan untuk konsumennya mengambil produk yang diinginkannya, tanpa batasan jumlah yang diberikan toko.

Varian Rasa Favorit di Roti Breadtalk

Banyaknya varian rasa di breadtalk, mungkin membuat anda bingung untuk memilihnya. Namun dengan informasi ini, pemilihan dapat dilakukan dengan mudah. Berikut ulasannya,

  1. Meat the Cheese

Produk pertama yang harus anda coba adalah menikmati meat the cheese. Produk ini dilengkapi dengan daging dan rasa gurih yang cukup nikmat. Pada bagian atas, akan ditaburi dengan saus untuk menambah cita rasa pedas pada roti.

 

  1. Tiramisu

Berbeda dengan produk sebelumnya, produk ini merupakan andalan saat anda bersama keluarga. Tiramisu breadtalk memang telah dinikmati sejak perusahaan ini buka, bahkan terus bertahan hingga saat ini. Namun tiramisu miliki harga yang mahal, karenanya siapkan dana tambahan untuk membelinya.

 

  1. Fire Floss

Terakhir, cobalah mengonsumsi fire floss. Roti ini memiliki taburan abon dengan rasa yang lebih pedas. Tidak hanya roti dan toppingnya yang nikmat, saus khasnya dibuat dengan cara tersendiri. Sehingga dapat menambahkan cita rasa pada setiap gigitan roti. Untuk roti yang satu ini, harganya tidak terlalu mahal namun rasanya cukup mempesona.

 

Lantas, adakah salah satunya menjadi favorit anda? bila tidak menyukai salah satunya, masih tersedia banyak varian lain di roti breadtalk. Mulai dari yang manis, asin hingga pedas dapat dijadikan pilihan. Jangan lupa, sesuaikan dengan kocek dan jangan khilaf membeli seluruhnya.

 

Tokopedia merupakan perusahaan marketplace terdepan di Indonesia, diciptakan oleh dua orang asli anak bangsa yakni Leontinus A. Edison dan juga Willian T. Pada tahun 2009 kini telah lebih dari 10 tahun Tokopedia berjalan, mereka sudah menjadi perusahaan Unicorn Indonesia yang sangat bisa diandalkan. Dengan misi baiknya yakni pemerataan ekonomi melalui digital kini tercatat sudah membuat lebih dari 2,99 juta  lapangan pekerjaan dari aceh sampai papua, sungguh angka yang cukup mencengangkan.

Fakta lainya yang perlu anda ketahui dari Tokopedia, kini tokopedia telah bekerjasama dengan lebih dari 7,2 juta penjual dis eluruh daerah di Indonesia. Dengan hadirnya marketplace tokopedia, 1% perekonomian Indonesia bergerak di Tokopedia, keren bukan? Dengan lebih dari 250 juta produk yang tersedia di Tokopedia, semua lengkap beragam kebutuhan sandang pangan ada di Tokopedia. Tokopedia menjual beragam jenis produk diantaranya seperti elektronik, fashion, produk kecantikan, produk rumah tangga, produk kesehatan, makanan, bahkan membeli tiket, membayar tagihan listrik bahkan membeli pulsa sekalipun dapat anda lakukan di Tokopedia. Sunggu satu toko dengan sejuta dagangan.

Apa itu Tokopedia?

Untuk lebih memahami sebenarnya apa itu Tokopedia, kami akan menjelaskanya menggunakan poin –poin agar artikel ini lebih mudah untuk dibaca dan dipahami.

  1. Marketplace no 1 di Indonesia

 

Tokopedia adalah e-commerce di Indonesia yang memiliki perkembangan yang relatif cepat. Perkembangan tokopedia ini  membantu  pengalaman belanja online yakni para penggunanya menjadi mudah, aman, dan efisien. Tokopedia menyediakan berbagai fitur dan layanan pembayaran yang bisa dipilih sesuai dengan yang pembeli butuhkan, sehingga akan memudahkan kegiatan berbelanja. Tokpedia dapat memastikan kegiatan belanja Anda dapat dilakukan senyaman mungkin, baik melalui transfer bank, uang elektronik sampai dengan sistem cicilan.

 

Tokpedia juga telah bekerjasama dengan banyak layanan ekspedisi, guna menjangkau lebih banyak dan lbih luas pembeli. Dengan adanya system kerjasama ini memungkinkan Tokopedia untuk memberikan penawaran pengiriman gratis, dan memudahkan pengguna dalam melacak status pengiriman produk yang mereka beli. Jadi produk yang dibeli oleh pelanggan akan dapat di lacak keberadaannya agar dapat dipastikan barang sampai dengan aman.  Keamanan data peribadi anda juga dijaga oleh pihak tokopedia, sehingga anda tidak perlu khawatir akan kebocoran data pribadi anda.

 

  1. Dana yang didapat

Tokopedia tidak semata mata berdiri dan langsung menjadi perusahaan yang besar, tokpedia melewati beragam ringtangan, jatuh bangun. Membutuhkan banyak subsidi guna mengembangkan Tokpedia menjadi e-comerce yang besar, sehingga bisa sampai saat ini. Perkembangan tokopedia tentunya mendapat bantuan finansial oleh pihak luar, diantaranya yakni awal pembentukan tokopedia mendapat pendanaan dari PT Indonusa Dwitama yakni perusahaan multinasional Indonesia.  Dilanjutkan suntikan dana dari pemodal ventura global yaitu East Ventures, Cyber Agent Ventures, SoftBank Ventures Korea, dan Netprice. Perjalanan panjang tokopedia hingga kini tidak cukup didanai oleh perusahaan tersebut saja, beberapa perusahaan besar juga turut ambil bagian dalam berinvestasi di Tokopedia yakni Alibaba salah satu perusahaan e-commerce terbesar  di Tiongkok juga turut berinvestasi di Tokopedia.

 

  1. Bisnis lain tokopedia

Tidak hanya marketplace tokpedia juga menyediakan teknologi finansial dan juga pembayaran. Teknologi finansial ini bisa anda gunakan sebagai permodalan,  bisa juga anda gunakan sebagai solusi investasi terjangkau dan juga berbagai opsi pembayaran. Ini adalah bentuk nyata dari misi Tokopedia ini sendiri, kemudahan yang ditawarkan oleh tokopedia, dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

 

  1. Berkerjasama dengan

Tokopedia mulai 31 Oktober 2018, telah resmi menggandeng kerjasama dengan UVO. Bagi anda yang belum mengetahuinya UVO adalah menyediakan  layanan platform pembayaran non-tunai serta penerbit uang elektronik yang sudah mendapatkan lisensi dari BI. Dengan bekerjasama dengan UVO berarti tokopedia berkomitmen untuk memudahkan pelanggan dan penjualnya.

 

Dengan adanya kerjasama dengan pihak UVO, tokopedia kini menghapus Tokocash yang sebelumnya menjadi layanan dompet digital milinya. Kerjasama resmi antara tokopedia dan UVO ini dapat memudahkan tokopedia dalam berbagai hal, terlebih UVO telah memiliki lisensi resmi yang dikeluarkan oleh BI.

 

  1. Dampak yang diciptakan oleh tokopedia

Tokopedia sendiri selain fokus pada perusahaan marketplacenya, tidak lupa Tokopedia juga berkecimpung dalam kegiatan sosial. Tokpedia memiliki program – program sosial yang pastinya belum anda ketahui. Program tersebut diberi nama ‘Nakamate’ sebuah program sosial yang telah berjalan 4 kali sejak November 2018. Program ini fokus pada memberdayaan masyarakat, merawat panti asuhan dan pemberian motivasi pada calon penerus bangsa.

Demikian  mengenai apa itu Tokopedia,jangan lupa untuk ‘mulai aja dulu’ dalam setiap kegiatan. Jenis barang yang dijualkan juga sangat beragam disini, mulai dari kebutuhan pokok, alat elektronik, hingga jual followers tokopedia.

Yono

Leave a Reply

Your email address will not be published.