Tips Membeli Sepeda Bayi Yang Harus Diketahui

Jika Anda termasuk salah satu orang tua yang senang mengajak sang buah hati untuk berkeliling atau jalan-jalan di luar rumah, maka benda yang seharusnya Anda miliki adalah sebuah kereta atau sepeda yang dikhususkan untuk anak.

Jika usia anak Anda masih terbilang cukup muda atau dibawah 1 tahun mungkin lebih tepatnya Anda harus mempunyai sepeda bayi.

Tips Membeli Sepeda Bayi

Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika akan membeli sepeda bayi untuk sang buah hati adalah:

  1. Sesuaikan dengan bentuk badan dari sang buah hati. Jika ukuran terlalu kecil akan membuat bayi menjadi tidak nyaman. Sebaiknya lebih direkomendasikan untuk memilih sepeda bayi dengan ukuran yang agak lebih besar. Hal ini dimaksudkan agar sang buah hati lebih leluasa dalam bergerak.
  2. Carilah sepeda yang memiliki penutup di bagian atasnya, hal ini difungsikan untuk menghindari sang buah hati dari paparan sinar matahari langsung. Selain itu pelindung ini akan menjadikan sang buah hati terlelap saat tidur meskipun di siang hari. Pilih sepeda dengan pelindung yang bisa diatur posisinya, sehingga kita dapat menyesuaikan dengan keadaan aatu posisi dari sang buah hati.
  3. Biasanya ada beberapa produk sepeda bayi yang dilengkapi dengan mainan atau bahkan music. Jika memungkinkan pilihlah sepeda jenis yang ini karena biasanya anak akan menyukainya sehingga menjadikannya betah di dalam sepeda bayi tersebut nantinya. Mainan akan berfungsi agar si anak lebih anteng dan tidak bosan di dalam sepeda terus-menerus sedangkan music bagi sebagian anak mungkin akan dapat membantu menidurkannya dengan mudah.

Rekomendasi Merk Sepeda Bayi Terbaik

Berikut daftar sepeda bayi yang dapat dijadikan referensi ketika akan membeli sepeda bayi:

  1. EXOTIC ET 8803 Stroller, dibanderol dengan harga Rp 2.200.000
  2. EXOTIC baby Stoller Tricycle music dibanderol dengan harga Rp 650.000
  3. Sepeda Roda Tiga royal ry, dibanderol dengan harga Rp 385.000
  4. Sepeda roda tiga pmb bmx 921, dibanderol dengan harga Rp 325.000
  5. Sepeda family roda tiga, dibanderol dengan harga Rp 365.000

 

 

Yono

Leave a Reply

Your email address will not be published.