Milenialls Wajib Tahu, Yuk Cek Wisata Bali Instagramable Disini

Pulau Dewata menjadi destinasi andalan yang dikenal hingga mancanegara. Setiap tahunnya selalu ada kenaikan jumlah pengunjung di pulau satu ini. Meski demikian, seperti tidak puas Pulau Bali selalu menghadirkan destinasi wisata baru yang tak kalah menarik. Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu di Bali tidak ada salahnya menilik wisata Bali berikut. Tak hanya antimainstream juga memiliki spot yang Instagramable. Yuk simak ulasannya.

Destinasi Wisata di Bali Yang Instagramable Yang Harus Kamu Tahu

  1. Rumah Pohon Desa Batu Dawa

Objek wisata satu ini terletak di Desa Batu Dawa, Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem. Memang objek wisata satu ini sudah ada sejak tahun 2015, namun baru baru ini saja marak dan dikenal. Alasannya karena objek wisata ini tidak dibuka untuk umum dan hanya jadi tempat peristirahatan. Namun karena keinginan masyarakat yang tinggi, akhirnya rumah pohon ini dibuka untuk umum.

Berada dibawah kaki gunung Agung membuat rumah Pohon ini memiliki pemandangan pegunungan yang mengagumkan. Tentunya kamu bisa mengambil foto foto Instagramable ketika mengunjungi wisata Bali satu ini. Apalagi banyak spot spot kece untuk mendukung kegiatan berswafoto kamu. Udaranya yang segar juga akan membuat kamu betah. Jika berkunjung ke Bali jangan lupa untuk singgah ke tempat satu ini.

stocksnap.io
  1. Lembah Tukad Melangit

Jika kamu ingin berburu spot foto Instagramable tidak ada salahnya untuk mengunjungi Lembah Tukad Melangit ini. Lembah ini berada di Antugan, Desa Jehem, Kabupaten Bangli. Saat ini objek wisata ini sedang hits lantaran banyak yang mengunggahnya ke media sosial. Tempat ini menarik perhatian lantaran keunikan bangunan yang berkonsep rumah panggung dan ada juga bangunan yang menjorok ke tengah lembah. Tertarik ke sini?

  1. Gala Gala Underground House

Bangunan satu ini tidak kalah unik dan layak menjadi tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi. Gala Gala atau Underground House ini merupakan bangunan bawah tanah yang sudah ada sejak tahun 1961 dan membutuhkan waktu hingga 15 tahun untuk membangun. Hunian bawah tanah ini sangat unik dan memiliki spot instagramable yang bisa kamu jelajah. Desain Interiornya yang cantik bisa menjadi sasaran bidik kamera kamu. Tertarik?

  1. Pura Lembuyang Luhur

Wisata Bali juga memiliki Pura Lembuyang Luhur yang juga merupakan tempat ibadah umat Hindu. Lokasi ini berada di puncak Bukit Bibis atau Gunung Lempuyang dan menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Suasana alami yang asri dan udaranya yang sejuk akan membuat kamu betah untuk berlama lama. Untuk menuju lokasi kamu memang membutuhkan perjuangan karena jalannya yang menanjak.

Sangat penting bagi kamu untuk memperhatikan pantangan atau larangan yang tidak boleh dilanggar. Seperti seorang wanita yang sedang menstruasi tidak boleh masuk ke pura begitu juga dengan anak dengan gigi susu yang belum tanggal. Selain itu kamu juga tidak disarankan untuk memakai perhiasan karena seringkali hilang secara tiba tiba. Menjaga kesopanan dan tidak berlaku kasar juga perlu dilakukan ketika berburu foto dilokasi ini.

stocksnap.io
  1. Toya Bungkah Hot Springs

Pemandian air panas satu ini juga memiliki spot yang tak kalah cantik dan juga instagramable. Toya Bungkah berada di Desa Batur, Kecamatan Kintamani, Bangli. Nama ini berasal dari kata Toya yang artinya air dan bungkah yang berarti bongkahan batu. Nama ini muncul karena sumber air ini muncul dari celah bebatuan dan berada di kaki Gunung Batur. Kamu bisa menikmati berendam air panas sambil menikmati udara yang sejuk di Wisata Bali satu ini.

  1. Kebun Raya Bedugul

Tempat wisata di Bali yang juga memiliki banyak spot kece untuk kamu abadikan adalah Kebun Raya Bedugul. Ada banyak tumbuhan tropis yang menjadikan kebun raya ini menyejukkan mata siapa saja yang memandang. Berada di ketinggian 1250 hingga 1459 membuat udaranya semakin sejuk dan asri. Tempat wisata ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai berfoto dari ketinggian tebing. Sudah siap berburu foto kece?

  1. Wahana Rumah Sulap

Word of magic Bali merupakan salah satu tempat hiburan di Denpasar yang banyak menarik perhatian banyak wisatawan. Terbukti sejak di buka tahun 2017 lalu, banyak wisawatan yang berbondong bondong untuk menjajal wahana wisata unik satu ini. Kamu akan menikmati pertunjukkan sulap yang didalamnya hanya berisi 10 orang saja. Ada 10 ruangan sulap yang masing masingnya akan memberikan atraksi yang berbeda.

stocksnap.io
  1. Bali Swing Bongkasa

Destinasi wisata satu ini akan memuaskan ketrampilan fotografi kamu. Objek wisata bertema petualangan ini akan membuat liburan kamu di Pulau Dewasa semakin berkesan. Kamu bisa mencoba ayunan ekstrem apabila kamu tidak phobia terhadap ketinggian. Pemandangan dari ayunan tentu saja akan membuat kamu terpana. Terletak di Desa Bongkasa Pertiwi kamu membutuhkan waktu 15 menit saja untuk menuju wisata Bali satu ini.

Tak hanya berikan keindahan pantai yang memukau, Bali juga sajikan banyak sekali wisata alam yang tak kalah mantul. Memiliki spot instagramable membuat liburanmu akan semakin menyenangkan dan mengasyikkan. Untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan pastikan kamu menyiapkan kamera andalanmu. Alangkah baiknya sebelum mengunjungi tempat wisata di Bali tersebut kamu mencari informasi sebanyak banyaknya.

Yono

Leave a Reply

Your email address will not be published.